Monday 1 October 2012

Michael's First Birthday Cake

2



Cake ini dipesan oleh ibu Selfi, mamanya Michael untuk ultahnya yang pertama tanggal 26 September 2012. Waktu pertama bu Selfi telpon untuk pesan, sudah tercapai kesepakatan cakenya mau seperti apa. Bu Selfi minta themanya Shaun The Sheep tapi toppernya minta yang mainan saja, bukan dari fondant.
Nah, masalahnya, aku tidak nemu topper Shaun The Sheep di Surabaya, padahal biasanya di Arvian atau Creative Cake ada. Akhirnya aku pesan dari Jakarta, tiba tepat waktu. Dan inilah hasilnya.

Cakenya ukuran 24cm, aku buat bertingkat.... Bu Selfi mau disekeliling cake ada pagar dan ada pintu pagar yang sedikit terbuka dan lilin angka "1" di bagian atas cake.

Setelah jadi, aku baru sadar bahwa warna yang dominan adalah hijau, biru dan kuning...kok nggak ada merah merahnya sama sekali...(saking aku seneng warna hijau dan nggak suka warna merah 'kali yah..hehehe).  Akhirnya aku kasih juga warna merah untuk beberapa helai daun dan beberapa biji apel supaya kelihatan ceria.


1


Terimakasih untuk pesanan dan kepercayaannya bu Selfi, semoga Michael juga suka ya. God bless you all...


3


No comments: