Monday 9 April 2012

Anja Birthday Cakes

Fruity Cake Anja

Pesanan Bundanya Anja untuk ultah Anja yang ke 18 tanggal 8 April 2012. Bunda Anja pesan 2 set cupcake berthema girly dan fashion.... Cupcake setnya  yang 1 set isi 9 dan 1 set lagi isi 4, serta 1 fruity cake.



Girly Cupcakes Anja, 7 April 2012



Waktu terima pesanan ini, aku sama sekali tidak ingat bahwa tanggal 8 April adalah hari libur Paskah, jadi waktu rundingan dengan bunda Anja, aku santai aja bilang ntar dikirim pakai kurir. Tapi begitu aku contact Kurir, diberi tahun bahwa hari Minggu itu libur. Cepet cepet konsultasi dengan Bunda Anja, dan diputuskan cake diambil sendiri tapi hari Sabtu malam tanggal 7 April 2012 supaya bisa dibuat acara perayaan tengah malamnya.


Girly Cupcakes Anja, 7 April 2012

Untuk hiasannya, aku buatkan beberapa tas, sepatu, kipas, buku, dan alat make up...eh, satu lagi, logo MU, karena menurut Bunda Anja, Anja suka banget sama MU ! :D


Girly Cupcakes Anja

Fruity cakenya aku beri buah strawberry, kiwi dan untaian anggur, serta hiasan dari white chocolate.

Terimakasih Bunda Anja, selamat ulang tahun, Anja, semoga menjadi anak yang cerdas dan cantik seperti Bunda ya :)

Girly Cupcakes Anja, 7 April 2012

No comments: