Thursday 19 April 2012

Capoeira Cupcake Louie

Capoeira Cupcake 15 April 2012

Beberapa waktu yang lalu, setelah aku posting orderanku di facebook, Josephine, teman lama waktu kuliah dulu bilang kalau ada Liva, temannya mau pesen cupcake untuk ultah anaknya. Tidak lama aku dan Liva kontak, dan menghasilkan order 1 set cupcake isi 6 dengan thema Capoeira !. Gubrak !! Apa itu Capoeira??! Aku blank..hihih....ndeso tenan...

Tapi aku segera browsing dan baru tahu bahwa Capoeira adalah olah raga asal Brazil yang mirip mirip pencak silat gitu tapi mungkin lebih menekankan keindahan gerak seperti menari tapi bertenaga dan dari photo photo yang aku lihat di internet, terbayang seperti apa pose yang akan aku buat untuk figurine Louie, the birthday boy.

Liva minta figurine Papa, Mama, Koko, favorite thingsnya Louie, yaitu computer, bola basket, peralatan gambar/lukis, alat musik Capoeira yang mirip rebana dan tulisan Happy Birthday.


            Capoeira Cupcake 15 April 2012 Capoeira Cupcake 15 April 2012

Untuk Papa, tidak ada masalah. Tapi untuk Mama, tadinya aku sudah buat figurine yang lebih menantang, yaitu seorang wanita dalam posisi setengah rebahan, dengan kedua kaki diangkat dan bersudut 45 derajat, mengarah keatas bergaya menendang gitu. Seharian berkutat dengan pose Mama...tapi, hiks..pas dipasang ke cupcake, ternyata kedua kakinya patah dan bagian pinggang retak karena bebannya terlalu berat. Karena space di cupcake terlalu limited, memang ini bukan pose yang mudah, too good to be true deh kayaknya. Mau di-lem lagi, sudah terlalu kering. Last minutes, aku buat pose Mama yang sedang yoga saja, karena setahuku Liva memang suka sport.


             Capoeira Cupcake 15 April 2012 Capoeira Cupcake 15 April 2012

Untuk Koko, juga tidak ada masalah. Untuk figurine Louie sendiri, puji Tuhan tidak masalah. Dengan posisi standing dan menendang, sampai detik terakhir  sebelum diambil dan bahkan aku lihat dari photo profile di BB Liva, aman, tidak miring atau rubuh sama sekali.


             Capoeira Cupcake 15 April 2012 Capoeira Cupcake 15 April 2012

Ini favorite thingsnya.... Dan yang di bawah ini setelah semua cupcake terpasang di dalam box.


Capoeira Cupcake 15 April 2012


Terimakasih Liva, semoga berkenan ya...

No comments: