Thursday 22 December 2011

Ayam Kodok Onny Asri

Ayam Kodok Onny Asri 21/12/11


Ayam Kodok ini pesanan Onny Asri untuk koleganya tanggal 21 December 2011 kemarin. Onny mendapat referensi Ayam Kodokku dari Vivi Liong (huge thanks to Vivi ! :D).

Untuk pengantaran ke kantor Onny, sebenarnya aku sudah pesan kurir motor SMS untuk pagi, tapi karena mereka full (aku pesannya juga mendadak sih), jadi diganti agak siangan. Aku konsultasi dengan Onny, Onny tidak keberatan asal sampai di tempat sebelum jam 12:00. Kuatir nggak nyampe kalau naik motor, karena jarak yang jauh, aku pesankan kurir mobil SMS, sehingga dari rumahku bisa langsung naik ke tol Perak.

Jam 11:30, Onny sms kalau paketnya belum sampai...aduh...aku deg-degan, kontak Richard, kata Richard masih di jalan. Aku maklum, karena daerah sana memang crowded. Puji Tuhan sebelum jam 12:00 Ayam Kodok sudah sampai ke kantor Onny.

Ayam, galantine dan sayur aku letakkan dalam 1 box, sedangkan kentang goreng dan saus serta saus sambalnya dalam tempat terpisah.

Terimakasih ya, On, semoga yang menerima berkenan :)

Ayam Kodok Onny Asri 21/12/11

No comments: