Tuesday 27 December 2011

Ayam Kodok Onny Asri 2

Ayam Kodok Onny Asri 27 Dec 11



Ini (menurut daftarku) adalah order terakhir bulan Desember 2011 sebelum libur tutup tahun. Pesanan Ayam Kodok dari Onny Asri ini memang tidak mau pakai sayur, karena Onny mau bawa ke luar kota besok. Onny minta dikemas sedemikian rupa sehingga ready to carry. Hadohh...gimana ready to carry itu yah? :D. Aku hanya punya loyang alfoil besar seperti yang aku pakai untuk Ayam Kodoknya bu Rusni, yang lengkap dengan sayurnya. Kalau untuk 1 ekor plus 2 gulung galantine pasti terlalu besar. Aku akal saja beri tatakan cake mica lalu masuk dalam dos kue Tulip yang besarnya sesuai. Mudah mudahan aman di hand carry sampai ke tempat tujuan. Dan kayaknya aku harus mulai memikirkan casing yang proper untuk Ayam Kodok yang dibawa ke luar kota nih....

Anyway, terimakasih ya, On, dan aku tunggu saran / kritik / komennya...

Ayam Kodok Onny Asri 27 Dec 11

No comments: