Thursday 19 May 2011

Snack Box mbak Fitri


1fitri6


Pesanan snack box ini datang dari mbak Fitri, member NCC di Jakarta. Beliau pesan snack box untuk acara peringatan 40 hari wafatnya sang Nenek yang acaranya diselenggarakan di Surabaya hari Sabtu 14 Mei 2011 lalu.

Untuk isiannya, ada 3 macam, yaitu Puding Black Forest :

1fitri2


Macaroni Schotel :

1fitri1

Dan Bolu Gulung Mini yang aku celup coklat dan hias dengan bunga fondant kecil.

Boxnya aku pakai box mika dan aku beri pita kecil di tutupnya. Sendok puding dan sendok macaroni aku bungkus dalam plastik kecil sekalian sambalnya supaya rapi.


1fitri5


Sebenarnya aku janji upload photo di blog hari Seninnya supaya mbak Fitri bisa melihat snack boxnya, tapi hari Senin kameraku ketinggalan..trus Selasa libur, hari Rabu aku ada Seminar di luar kantor, jadi baru bisa upload pagi ini...sorry ya, Mbak :)

Terimakasih, mbak Fitri, dan terima kasih juga crew SMS Courier Service yang telah mengantarkan pesanan ini dengan menggunakan armada mobilnya :)


1fitri4

1 comment:

suciindah said...

haloo mba, ada pricelist harga per satuan gak ya?
dan jika akuminat pesan snack bo dg isi 3 kue+ 1 air mineral gelas utk meeting kantor how?
minimal pemesanan berapa ? trims :)