Monday 30 May 2011

Grape Vines Black Forest

1cn


Cake ini pesanan dari ayahnya Nerisa, untuk ulang tahunnya hari Sabtu 28 Mei 2011.

Ayahnya Nerisa pesan cake yang pakai coklat, karena Nerisa suka coklat. Aku buatkan Black Forest, pakai sabuk coklat dan sebagai toppingnya aku beri 2 juntai anggur seedless. Sengaja anggurnya nggak aku tata rapi, untuk menghindari kebosanan dengan topping buah yang teratur. Dan jenis buahnya memang aku pilih 1 macam saja supaya (menurutku) lebih elegant.

Black Forest Nerisa ini menutup orderan The Tiny Bites bulan Mei 2011. Sebenarnya hari Minggu tanggal 29 Mei kemarin aku ada dua orderan lagi, tapi karena satu dan lain hal, kedua orderan ini terpaksa diundur jadi tanggal 2 Juni 2011. Blessing in disguise, karena dengan demikian aku bisa mengerjakan PR KBB#23, Cheesy Fun dengan tenang :)


Selamat ulang tahun, Nerisa, semoga motretnya makin canggih ya.. :)

1cn2

No comments: