Thursday 26 May 2011

Ayam Kodok Bu Monica

a3


Ayam Kodok pesanan bu Monica untuk hari ini.

Ceritanya 3 hari yang lalu bu Monica mampir ke mejaku setelah meeting. Beliau tanya, sekarang yang lagi sering aku bikin apa. Aku bilang Ayam Kodok, dan aku tunjukkan photo Ayam Kodok Nadira yang aku jadikan wall paper computerku.


Bu Monica mengamati foto itu sebentar, lalu setuju untuk pesan. Dealnya untuk hari ini, kemarin kemarin aku nggak bisa karena Cinta sedang UAS Agama dan Bahasa Inggris, jadi aku musti menemani Genduk Cilikku ini belajar.


a2



Kali ini aku pisahkan antara Ayam Kodok dan Galantinenya dengan sayur sayurannya. Karena aku pikir bu Mon baru akan bawa pulang Ayam Kodoknya sore, setelah jam kerja. Ternyata bu Mon sudah punya better planning, Ayamnya begitu sampai, dikirim dulu ke rumah melalui drivernya sehingga bisa segera dinikmati keluarganya :D


a5



a8



Coba tebak, apa beda photo sayur yang di atas dan di bawah ini ? Betul, yang di atas nggak ada bloomkol alias bunga kolnya, soalnya kemarin waktu belanja aku lupa beli :D. Mau keluar lagi ke Giant, males, soalnya kalau orang orang habis gajian, malamnya Giant pasti rame banget...

Baru tadi pagi on the way ke kantor aku mampir Giant beli bunga kol dan aku rebus sebentar,baru aku serahkan ke bu Monica :D



a6

Terimakasih ya, Bu, semoga anak anak suka :)



a1

No comments: