Tuesday 12 April 2011

Ayam Kodok pesanan mbak Alia

Ayam Kodok mbak Alia

Ayam Kodok ini dipesan online oleh mbak Alia, untuk acara "serah-serahan" saudaranya hari Minggu 10 April 2011 kemarin.

Mbak Alia pesan pakai brown sauce, packaging khusus dan minta sampai di tempat sebelum jam 8 pagi.

Ayam Kodok mbak Alia

Tidak ada masalah sama sekali dalam pembuatannya, kecuali dalam mencari kurir yang bersedia mengantar. Semua kurir langgananku libur hari Minggu, kurir baru yang mau aku coba, baru mulai jalan jam 8 pagi, which is terlambat karena dari rumahku ke rumah mbak Alia jauh. Akhirnya aku bilang ke mbak Alia, akan aku antar sendiri.

Mendekati hari H, baru inget sama Juni dan Manto..hehehe...sahabat andalan kalo soal kirim kirim gini, walaupun biasanya tips untuk mereka dua kali harga kalau kirim pakai kurir biasa, tapi aku rela karena mereka sangat reliable. Dan puji Tuhan mereka bisa, karena keduanya nggak mudik. Ya sudah, aku bilang sama mbak Alia, Ayam Kodok akan tiba sebelum pukul 7:30.

Ayam Kodok mbak Alia

Karena bentuk keranjangnya seperti ini, potongan Galantine aku taruh di bawah ayamnya, nggak kelihatan dari luar seperti biasa. Saus dan sambal dalam packing yang terpisah.

Ayam Kodok mbak Alia

Ternyata jam 6 kurang Juni sudah datang. Aku suruh tunggu sebentar karena keranjangnya belum di bungkus plastik. Tak lama, mereka berangkat ke rumah mbak Alia dan aku berangkat tidur..waktu mbak Alia sms mengatakan kalau Ayam Kodoknya sudah sampai aku nggak denger....jadi baru njawabnya lama kemudian...hihih...maap ya, mbak..

Ayam Kodok mbak Alia

Mbak Alia,terimakasih ya atas pesanannya.

No comments: