Wednesday 13 April 2011

Ayam Kodok ibu Benny

0011

Minggu lalu, aku menerima telephone dari mbak Deasy, menanyakan soal pesan Ayam Kodok, dan menghasilkan kesepakatan pesan 1 set. Order online ini untuk dikirim kepada ibu Benny, hari ini, 13 April 2011.

00114

Aku mulai membuatnya tadi malam, dikukus selama hampir 2. Lalu tadi pagi aku kukus 1 jam lagi baru dioven. Setelah selesai dioven, aku tunggu supaya agak hangat dulu baru ditata, supaya selada yang jadi alasnya nggak layu. Buat aku,mengukus Ayam Kodok butuh waktu lama karena aku pakai api kecil dan supaya bisa benar benar matang,sehingga nggak mudah basi.

00116

Untuk sausnya, aku buatkan Tomato Sauce,aku masukkan dalam box mika terpisah beserta saus sambalnya.

00115

Untuk pengiriman Ayam Kodok ini aku pakai jasa Kurir Kue SMS (Surabaya Messenger Service) yang kapan hari dishare di BBM BR oleh Vivi Liong. Janjian jam 9 pagi diambil di kantor, beneran tepat waktu. Tadi pagi malah aku sempat ditanya ukurannya supaya bisa menyesuaikan dengan armadanya. Mereka pakai punya motor yang ada permanent box, atau box yang diletakkan di belakang motornya, jadi aman kalau bawa cake/parcel beginian. Kurir yang mengambil tadi juga sopan dan profesional.


Setelah Ayam Kodokku sampai ke alamat, aku di BBM dan ditelpon, diberi update.

Hmm...bagus. Tadi waktu di BBM oleh Fanny, Customer Servicenya aku utarakan kepuasanku, plus kasih pesan supaya tetap bagus servicenya dan tarifnya jangan mahal mahal..hihih.. soalnya kalau ongkir terlalu mahal suka bikin beberapa customer mikir dua kali untuk pesan. Malah kadang Bakulnya di complain, padahal asli, kalau ongkos kirim aku berdasarkan harga yang diberikan oleh kurir, nggak aku tambah tambahin. Tips untuk kurir juga aku kasih dari uang pribadi bukan aku charge-kan ke customer atau tambahkan diharga pesanan loh :) Tapi kata Fanny, tarif mereka sesuai dengan servicenya karena ada garansi juga. Oh, baiklah....

00113

Anyway, mbak Deasy, terimakasih pesanannya ya, semoga ibu Benny berkenan. Tuhan memberkati.

00117

2 comments:

thekyzt said...

Mba Hanna, boleh share no telp kurir nya gak ? just in case suatu saat daku perlu. tengkiuu...

Kris

Hanna said...

Telponnya : 0838856088026 :)