Tuesday 8 March 2011

When I (almost) bite off more than I can chew...

Soes Salad

Hari Senin tanggal 7 Maret 2011 kemarin adalah hari yang luar biasa buat aku. Dalam sehari ada 7 macam pesanan snack dari 2 orang, yaitu Meita dan Yudith. Dari 7 macam ini tidak banyak yang bisa dicicil untuk dikerjakan jauh jauh hari.Karena itu sejak Minggu pagi sampai Senin siang aku dan suamiku main akrobat... Untungnya hari Senin Cinta libur sekolah, jadi sedikit mengurangi kesibukan di pagi hari.

Puji Tuhan, atas bantuanNya dan bantuan suamiku yang luar biasa, semua pesanan terselesaikan tanpa kendala yang berarti.

Sekarang diceritain satu satu...yang pertama tentang pesanan Meita dulu...

Meita pesan 4 macam snack, 2 untuk pagi, 2 untuk siang, dibagi dalam kardus kardus sesuai dengan meeting roomnya yang ada di 2 tempat.

Yang pagi adalah Fresh Fruit Cupcake

Fresh Fruit Cupcake

dan Soes Salad.

Soes Salad

Siangnya Fancy Klappertart

Fancy Klappertart

Dan Rolled Sausages...

Rolled Sausages

Sedangkan Yudith, nunut aja dengan pesanan Meita, plus 3 macam snack lain.

Ini yang punya Yudith :

Soes Salad :

Soes Salad
Fresh Fruit Cupcake :

Rolled Sausages :

Rolled Sausages Yudith


Puding Tape Ketan :

Puding tape ketan

Puding Coklat :

Puding Coklat

Peeping Sausages :

Peeping Sausages Yudith

Fresh fruit cupcake :

Fresh Fruit Cupcake Yudith

Nah, ada bonus di hari Senin ini yaitu..mbak Yanti ndak masuk kerja tanpa pemberitahuan, padahal hari Minggunya mbak sudah libur.. Nah, kebayang kan betapa 'pecah'nya rumahku. Loyang, mixer, wajan,baskom, sisa bahan dan teman temannya berantakan semua. Ditambah lagi barang barang belanjaan dari toko 8, Giant dan Superindo untuk keperluan pesanan selama beberapa hari kedepan yang belum sempat aku tata. Dan karena hari Minggu aku dan suamiku sibuk nyiapin order, Cinta main sendiri di kamar dan memberantakin kamarnya. Mau jalan aja sampai susah, karena di lantai banyak banget barang barangnya. Waktu diminta untuk ngrapiin lagi, dia sudah ngantuk dan menolak..

Selagi aku kerja,di kantor aku sudah membayangkan pulang kantor kudu bersih bersih rumah dulu baru ngerjain order untuk hari Selasa....cape duluan sebelum sampai rumah :D

Sore,waktu suamiku dan Cinta jemput aku pulang kerja, Cinta nyletuk, Mam, di rumah ada kejutan buat Mamie. Hmmmm....sudah deg deg-an aja nih, jangan jangan rumahnya tambah berantakan lagi... Suamiku cuma senyum senyum. Cinta nggak mau njelasin lebih lanjut, 'Tunggu aja sampai rumah', jawabnya sambil tersenyum penuh rahasia.

Sampai rumah, buka pintu...ya Tuhannnnnn....rumahku sudah rapi banget !! Rupanya suamiku tercinta dengan suka rela tanpa aku suruh, membereskan rumah. Sedangkan Cinta membereskan kamarnya sendiri dibantu Bapaknya, nggak ngerti bagaimana cara suamiku membuat Cinta mau ikutan 'kerja keras' juga. Semua tempat sudah rapi, belanjaan sudah ditata rapi, hanya satu tempat yang tidak tersentuh, yaitu dapur belakang. Tempat cucian piring penuuuuuuuh...hihihih..nggak papa, yang penting kedua kekasih hatiku ini sudah melakukan all their best untuk membantu aku...I really appreciate it...love you both !

Kayaknya musti pikir pikir lagi kalau varian pesanan terlalu banyak dalam sehari nih...unless sudah ada mbak yang stay in, walaupun asli, nggak tega kalau ada teman mau pesen trus aku tolak... Bukan karena aku greedy, cuma kasihan aja sama mereka. Di kantor kami memang ada beberapa vendor yang sudah lamaaa banget melayani pesanan snack untuk meeting meeting. Saking lamanya, kami (termasuk aku) juga sudah bosan kalau beli dari sana. Karena itu teman teman mencari alternative vendor. Kata suamiku, jalani saja sekuatnya, nggak usah maksa soalnya kan aku masih harus konsentrasi dengan kerjaan kantor yang juga banyak.. Ok deh, kita lihat saja... :)

3 comments:

thekyzt said...

Tiap pagi ada beberapa website yang wajib saya buka, salah satunya punya Mba Hanna.
Mba Hanna hebat euy..saya selalu salut kalo baca blognya :)

Unknown said...

Two Thumbs Up buat,Ci Hanna.....Kerjaannya selalu rapi.....Fotonya juga cakep-cakep, Ci...Boleh tau pake kamera apa??
Ci, ijin ngelink blog nya ya....Thank you

Hanna said...

@ Kris : Muaaachhhh.... :D

@ Rheiny : Pakai Canon 550D. Silakan di link :) Thanks ya..