Thursday 17 March 2011

Galantine sets untuk Joseph dan Emeralda

Galatine Set for JosepGalatine Set for Josephh


Joseph, sahabatku, sudah lama pesen Ayam Kodok, tapi aku nggak sempat sempat mbuatin. Sampai kapan hari aku pasang photo profile Galantine di BBMku, dia bilang mau juga dibuatin Galantine kalau Ayam Kodoknya belum sempat.

Trus waktu dinas ke Jakarta kapan hari, aku ketemu Emeralda. Dia bilang mau pesan Ayam Kodok hari Kamis tanggal 17 Maret (hari ini) kalau lagi pulang ke Surabaya. Tapi hasil ngobrol kemudian, diputuskan Galantine saja. Kemarin aku nawarin Joseph,mau dibuatin Galantine sekaliankah, mumpung aku ada pesanan. Joseph setuju. Jadi semalam aku bikin Galantinenya untuk 3 porsi. Kok 3? Iya, satu buat Joseph, satu buat Emeralda dan satu lagi buat Keluarga Cinta...hehehe...soalnya memang kami semua (kecuali Cinta) seneng banget makan Galantine.

Yang buat Joseph, pesannya pakai brown sauce... wortelnya yang banyak (tapi keduanya aku beri wortel dan buncis banyak kok...)


Galatine Set for Joseph

Emeralda minta sausnya dua macem, brown sauce dan saus tomat.

Galatine Set for Emeralda



Yang buat Keluarga Cinta, saus tomat dan Brown Sauce dicampur.. :D

Sayur, saus dan goreng kentangnya baru aku lakukan tadi pagi, jadi masih fresh. Galantinenya setelah tadi malam matang, tadi pagi aku hangatkan lagi biar lebih awet, jadi total aku kukus Galantine selama hampir 3 jam..nggak bakalan basi..


Galatine Set for Joseph & Emeralda


Thank you, guys...

Joseph,utangku tinggal Ayam Kodok ya...dan Blueberry Cheese Cakenya kalau jadi pesen :D

No comments: