Tuesday 22 February 2011

Snack Sersan 22 Feb 2011

Cheesy Cupcake


Pagi ini ada Sersan di kantorku. Snacknya pesen di aku.

Ada tiga macam yang dipesan, yaitu Puding Tape Ketan yang santannya nendang banget...

Puding Tape Ketan


Mushroom quiche....pie dengan isian jamur Champignon, Smoked Beef, Sosis, dan lain lain...kulit pienya sengaja aku pakai resep yang rapuh dan kerasa banget butternya... Dimakan dengan saus sambal. Loyang pienya pakai yang agak besaran, jadi bisa banyak isiannya.

Mushroom Quiche


Dan Cheesy Cupcake yang ada potongan keju kubus di dalamnya dan parutan keju di atasnya...

Cheesy Cupcake


Ngerjainnya 2 hari. Kemarin pagi sebelum berangkat ke kantor aku buat kulit pienya dulu, panggang setengah matang. Malam sepulang kantor dan belanja, aku persiapkan isian quiche dan potong potong keju kubusnya.

Setelah menemani Cinta belajar untuk UTS Agama Kristen, aku tidur sebentar. Jam 2:30 tadi pagi bangun, bikin Cheesy cupcake, sambil nunggu matang, aku buat cream untuk topping dan mengisi Mushroom Quichenya. Quiche masuk oven, aku mulai bikin Puding Tape Ketan.

Jam 6 berhenti sebentar untuk membangunkan, memandikan dan mempersiapkan Cinta berangkat ke sekolah. Setelah itu lanjut dengan memasukkan Quiche yang sudah tidak terlalu panas kedalam papercup (kalau masih panas dikeluarkan dari loyang,dijamin hancur kulitnya..., kasih peterseli dikit. Lalu bagi bagi tape ketan di atas puding. Jam 7 persis, selesai, mandi, berangkat ke kantor.

Time managementku hari ini sangat bagus, karena walaupun ada pesanan 3 macam snack, tapi masih sempat sarapan dulu di sotonya Cak To, langganan kami..sederhana ya parameternya.. :D

Setelah Sersan selesai, Mitha,Managernya Intercom, nyempatin mampir ke mejaku dan mengatakan puas dengan snack Sersan ini, dan katanya, snacknya mbak Hanna makin enak aja.... Wawawawa....aku bahagia...hihihi..

Thanks ya, Ladies...

No comments: