Wednesday 16 February 2011

Ayam Kodok pesanan Vivi Liong

4


Ini pesanan Ayam Kodok dari Vivi Liong untuk acara ulang tahun Michelle puterinya tanggal 15 Februari 2011 kemarin.

Waktu VL BBM aku tanya apa aku bisa bikin dua ayam kodok untuk tanggal 15 Feb dikirim pagi jam 8 kerumahnya, aku langsung bilang bisa. Habis itu baru aku tanya, itu hari apa..hehehehe.. saking antusiasnya dapat pesanan dari VL.

VL bilang Selasa. Oh, ok, nggak masalah. Waktu itu aku mikir Selasa pagi, aku minta kurir ambil pagi pagi dari rumahku dan antar sebelum aku kerja. Nggak ngelihat kalender, nggak tau kalau tanggal 15 itu adalah hari libur. Which means, aku bisa antar sendiri ke rumah VL karena nggak harus ngantor.

Aku mulai buat hari Senin malam, lanjut sampai pagi, kali ini sendirian karena suamiku lagi nggak enak badan dan nggak bisa menemani begadang. Jam 6:30 pagi sudah siap, bangunin Cinta dan antar ke rumah Vivi yang ternyata nggak jauh dari rumahku.


3


Sayangnya aku lupa menancapkan tulisan Happy Birthday di atas ayamnya, padahal sudah aku angan angankan. Yang ada oleh Vivi dibuatin sendiri tulisan dari wortel, yang ternyata lucu juga. Mommy Vivi memang kreatif :D

Sebagian sayurnya aku tempatkan dalam plastik mika.


6



Vivi request sausnya 2 macam, saus merah dan saus coklat.


1


Pulang antar ayam kodok, gantian kami serumah pesta makan galantine..hehehe...memang sengaja aku buat bahan isiannya banyak banyak karena kami semua termasuk mbak Yanti sangat suka dengan galantine ini.

Habis makan, aku langsung ambruk, tidur sampai siang. Bangun  lantaran suamiku dan Cinta minta maem galantine lagi. Aku ikutan makan lagi. Habis itu...tidur lagi..asli nggak bisa melek dan cape banget. Akumulasi capeku sejak minggu minggu sebelumnya. Selama tidur, aku merasa Cinta beberapa kali menciumiku, biasanya kami suka main Sleeping Beauty, aku pura pura tidur, kalau dicium oleh Cinta, aku bangun dan berkata : "Oh, Pangeranku !" dan kami tertawa bersama. Tapi kemarin, boro boro bangun gara gara ciuman, digoyang goyang aja aku nggak bereaksi, sampai dia nangis karena kesal...hihihi...sorry ya, Nak...

Anyway, VL bilang ayam kodoknya maknyus. Puji Tuhan :)

Thanks ya, Vi...anytime mau order lagi, just drop me a message...


2

No comments: