Wednesday 19 January 2011

Ayam Kodok untuk Handoko

Ayam Kodok Handoko


Masih rangkaian pesanan Fransisca Wang. Kali ini Ayam Kodok untuk hantaran ulang tahun kokonya, Handoko yang juga suami Dewi yang berulang tahun tanggal 18 January kemarin.


Ayam Kodok Handoko


Untuk Ayam Kodok Handoko ini aku pakai saus Merah, bukan Brown Sauce seperti biasa.


Ayam Kodok Handoko


Tadi malam aku antarkan sendiri ke rumah Handoko. Yang menerima si Dewi sendiri. Dia bukain pintu sambil ketawa....kali ini surprisenya berhasil. Waktu aku kirim cake ultahnya dia kapan hari,ternyata dia sudah merasa bakal dapat kiriman cake, karena sebelumnya Sisca kasih tau dia supaya tidak pergi pergi dan kemudian aku tanya alamat rumahnya :D

Tadi pagi aku di BBM, katanya ayamnya enak bener dan dia suka. Trus kata Sisca di facebook tadi, Dewi dan Handoko seneng banget sampe nggak berhenti berhenti makannya. Puji Tuhan....

Selamat ulang tahun, Handoko dan terimakasih untuk ordernya,Sisca :)

4 comments:

Rudy K said...

Hallo...bagaimana caranya kalau saya mau pesan ayam kodok ? saya tinggal di pantai mentari-kenjeran,apa bisa diantar?

Hanna said...

Pak Rudi,

silakan kirim email ke keluarga_cinta@yahoo.com atau sms ke 08123288466.

Bisa diantar oleh kurir khusus kue. Ongkosnya sekitar 30 ribu.

Kalau mau pesan, tolong jangan terlalu mepet ya, pak.

terimakasih,

Anonymous said...

Harga ayam kodoknya brp? Bisa diantar sampe Solo? + ongkir jadi brp?

Anonymous said...

Harga ayam kodoknya brp? Bisa diantar sampe Solo or Semarang? + ongkir jadi brp?