Monday 1 November 2010

Devils food cake untuk Alda



Dipesan oleh Yuni dan Ratih untuk ultah Alda, atasannya yang berulang tahun hari ini.

Mintanya cake apa saja asal ada ediblenya. Karena Alda ini "ngerti" makanan yang enak enak, aku hati hati milihin cakenya. Aku buatkan Devils Food cake resep NCC. Setelah dipotong dan dibagi bagi, Yuni lapor, katanya 'cakenya dipuji sama atasannya Alda,katanya rasanya enak banget..'. 
Aku tanya 'lha kamu sudah ngicipin belon?'
'Sudah'
'Enak gak?' 
'Uenakkkk !'
Hehehe..yo wis pasti, kuning telornya aja 25 !.

Semalam aku sempat ngambil 2 cup kecil adonan untuk Cinta, dan setelah matang, aku cuma diberi sesendok kecil oleh anakku itu, karena dia suka banget. Cakenya lembut dan moist banget, coklatnya juga  kenceng, tapi nggak bikin enegh karena pakai Dark Chocolate. Anyway, Devils Food Cakenya NCC ini favoritku waktu ikut kursus International Cake pada bu Fat beberapa waktu yang lalu. Cuma habis itu bingung,sisa putih telornya mau diapain...

Untuk kali ini aku buat 2 lapis ukuran 24cm, ditengahnya aku beri campuran selai. Cover dengan ganache...di ujung ujung aku beri coklat bentuk hati kecil kecil.





Thanks Yuni & Ratih...selamat ulang tahun, Alda, semoga makin sexy :)

1 comment:

bay said...

wah masuk kesini mendadak saya kok jadi laper ya,,hehe
salam kenal

resep-resepnya oke punya nih