Wednesday 20 October 2010

Ngerjain order waktu stress...



Hari Senin 18 Oktober 2010 kemarin, harusnya aku bikin Klappertart dan Amris pesanan Ayu untuk meetingnya hari itu. Pagi klappertart, siangnya Amris.

Tapi karena hari Minggu sorenya aku  habis kecopetan BB di Royal Plaza, lalu sibuk blokir sana sini, aku bener bener nggak punya tenaga dan nggak bisa mikir untuk bikin pesanan ini, Tapi mau aku cancel semua, kok nggak ethis juga, karena sudah malam, pasti Ayu susah pesan snack pengganti untuk paginya.

Aku cari kontak Ayu, tanya sana sini, karena nomor telephone Ayu ada di memory BB, setelah ketemu aku telpon...nggak diangkat, lalu aku sms menerangkan kondisiku, sambil minta maaf aku propose pesanan pagi aku ganti dengan pudding coklat dan fruit cocktail (karena semua bahan aku punya) dan siangnya agar Ayu pesan dari tempat lain saja, karena masih ada waktu untuk pesan hari Senin pagi. Ayu setuju. Jadinya Senin subuh aku buatkan pudding coklat ini. Senin pagi itu juga, Ayu beli jadi snack untuk meeting siangnya dari bakery dekat kantor.



Ayu, makasih atas pengertian dan kerjasamanya ya..maaf atas ketidak nyamanan ini.

1 comment:

Dian said...

mmmm....walaupun stress mbak hanna masih nyoba untuk menyelesaikan pesanan...salutt.