Monday 7 June 2010

Surprise Sacher Torte pesanan Fara



Ini cake pesanan Fara, Jakarta via sms  untuk dikirimkan sebagai kejutan kepada Dian , sepupunya di Surabaya yang akan menyelenggarakan acara lamaran pagi hari tanggal 5 Juni 2010 kemarin.

Fara mintanya cake yang : coklat 24cm, 2 layer, filling ganache, atas disiram ganache, pinggirnya diberi pagar coklat, dikasih pita, ndak pakai rhum. Minta complement piring dan pisau plastik supaya tidak merepotkan yang punya acara.  Hehehe...kalau dilihat dari cara men-describe ordernya yang mendetail, pasti Fara  bukan orang awam di dunia perbakingan nih.. :)

Jadilah aku buatkan Sacher Torte, filling ganache, sebelum disiram dengan ganache aku oleskan keliling cake dengan selai apricot cair juga, supaya tambah yummy, dihias dengan DCC, pagar DCC. Simpan di kulkas sampai waktu pengiriman.




Kurir yang biasa aku pakai, tidak bisa mengantar hari itu karena sedang pulang kampung, jadi aku antar sendiri sekalian mau potret Dian waktu terima cake, seperti permintaan Fara semula.

Nggak sulit mencari rumah Dian, karena di depannya kelihatan orang sibuk memasang tenda untuk pesiapan acara. Dan kebetulan Dian sendiri yang menerima aku. Tak lama sang ibu keluar, dan beliau sangat surprise dan terharu mengetahui bahwa keluarganya yang di Jakarta begitu perhatian dan mau repot repot memesankan cake. Sebelum pulang, aku minta ijin Dian dan ibunya untuk potret...dan inilah hasilnya :



Selamat buat Dian dan Umar, semoga menjadi pasangan abadi. Terimakasih buat Fara atas kepercayaannya.


No comments: