Tuesday 1 June 2010

Black Forest Classic


Hari Sabtu 29 Mei 2010 kemarin dapat pesanan cake dari pak Ribut untuk ultah puteri sulungnya. Requestnya Black Forest.

Aku buatkan dengan resep Prima Rasa yang hasil jadi 1 resepnya cukup besar.
Dekornya pakai pagar coklat, fillingnya black cherry dan toppingnya dihias dengan red cherry dan serutan coklat hitam & putih . Model classic Black Forest saja :)



Untuk mengantisipasi kebiasaan Cinta, yang setiap aku bikin pesanan cake selalu ingin ikut menghias atau mencicipi, aku buatkan Black Forest pakai resepnya mbak Ria Icip icip Di Dapur.

Seperti sudah ku duga, Cinta ingin ikutan mendekor....jadi aku beri tugas minor, menaburkan coklat serutnya saja dan meletakkan lempeng coklat bertuliskan HAPPY BIRTHDAY di atas cake.


Waktu aku motret cakenya, dia minta ikutan diphoto tapi sambil sembunyi, jadi hanya wajahnya aja yang kelihatan :)


Selesai dengan cake pak Ribut, sekarang Cinta boleh mendekor cakenya sendiri dengan bahan bahan sisa....wahhh....seneng banget dia...






Dan setelah selesai, dengan dekorasi a la Cinta, cake dimasukkan kulas dulu trus dimakan rame rame....mbak Yanti dan mbak Nur juga kebagian...rasanya enaaaaaaaaaak banget.... Resep resepnya mbak Ria memang sangat reliable ! Makasih ya, mbak...



Waktu photo ini aku share di BBM, Pleks pada minta dibawain, jadi hari Seninnya aku bawa sebagian ke kantor...dan semua pada bilang wuenak ! :D

Terimakasih pak Ribut, sampai ketemu pada pesanan tahun depan (soalnya sekeluarga pak Ribut, istri dan kedua puterinya sudah selesai semua ultahnya tahun ini dan semua dipesankan cake dari aku..hihihih...)

No comments: