Wednesday 30 September 2009

Orderan snack kantor hari pertama



Sejak gabung dengan milis NCC, aku jadi addicted sama kamera. Maksudnya, kalau bikin kue atau masakan, rasanya belum puas kalau belum di photo. Sampe kamera sudah mau menarik nafas terakhirpun masih aku siksa untuk mengambil photo photo...soalnya kamera pesananku belum datang juga :)

Dalam postingan ini, aku minta maaf kalau telah membuat mata pembaca jadi agak agak sepet melihat hasil photo yang hancur :)

Semalam aku bikin snack pesanan untuk meeting temen di kantor. Pesannya sehari 4 macam. 2 manis, 2 asin, dipakai untuk meeting pagi dan siang selama 3 hari, mulai hari ini.  Karena keempatnya bisa aku buat semalam dan tadi pagi sudah selesai semua, maka semuanya aku bawa sekalian waktu berangkat kantor tadi pagi. Yang perlu disajikan dalam keadaan hangat akan dihangatkan dengan microwave kantor. Yang perlu dingin, disimpan dulu di kulkas kantor. Enak kalau dapat pesanan dari kantor sendiri gini..heheh..

Yang pagi macaroni schotel dan apple pie, yang siang Quiche Lorraine dan pudding caramel dan peach.





Untuk pudding caramelnya, waktu bikin aku pakai loyang alufoil, setelah jadi aku pindahkan dengan cara membalik ke dalam gelas mika. Lalu diberi potongan buah peach Del Monte.





Quiche Lorraine-nya, karena sudah lama nggak bikin, jadi agak agak lupa. Waktu belanja aku nggak beli keju quick melt. Semalam sebelum di oven, aku merasa kok ada yang aneh dan kurang. Seingatku hasil Quiche Lorraineku yang dulu atasnya tertutup. Penasaran aku buka blogku sendiri...dan baru inget kalau keju yang ditaburkan di atas pie adalah quick melt bukan cheddar biasa. Puji Tuhan, ternyata di rumah masih ada stock 1 kotak kecil.

No comments: