Tuesday 21 April 2009

Snack box buat Yuni (hari pertama)





Selama 4 hari ini, mulai Senin 20 April sampai nanti Kamis 23 April aku memberanikan diri menerima pesanan snack box dari Yuni untuk acara survey karyawan di kantor. Pesannya, setiap box berisi 3 macam snack, jenis snacknya terserah aku.
Hmm...langsung buka buka buku pinter, merancang menu apa yang akan aku buat.
Untuk hari pertama, karena punya adonan isi pastel tutup ex pastel tutup buat ultahnya Sur, aku buatin juga pastel tutup tapi pakai loyang alfoil oval kecil. Penny Lane brownies dan pudding caramel dengan potongan buah peach kaleng.
Untuk pudding caramelnya, aku sengaja buat sedikit lebih banyak, untuk tester Nancy dan Arini. Nancy langsung pesan kalau pas aku buat lagi :D. Pudding ini memang enaaaaaaaak dan lembutttttttttt banget... biar nggak enegh aku kasih peach kalengan yang manis manis asem.
Walaupun ngerjain snack pesanan hari pertama ini sampai harus begadang dan bangun pagi pagi banget,karna pure kentangnya harus dibuat langsung, nggak bisa dicicil, aku seneng..Jadi tambah pengen buka usaha mbuat makanan secara serius nih....m(- -)m

No comments: